5 Juli 2023 07:53

Permintaan Reset Password, apabila terdapat kendala dimana

  1. e-mail balasan yang berasal https://sikap.lkpp.go.id/resetpassacc yang berisi link untuk mengganti Password tidak terkirim ke e-mail terdaftar pelaku usaha di LPSE lebih dari 1 x 24 jam, atau
  2. Password hasil lupa password https://sikap.lkpp.go.id/resetpassacc tidak dapat digunakan login dan telah dicoba hingga lebih dari satu kali dalam melakukan lupa password


Berkas yang diperlukan

  • Berbentuk softcopy berformat PDF, berwarna sesuai asli,
  • dikirimkan melalui e-mail ke alamat [email protected]
  • Subjek e-mail "Permintaan Reset Password ...[nama usaha / perusahaan]..."
  • e-mail diberi informasi pengirim [Nama Pengirim, Nomor Mobile dan Nama Perusahaan / Usaha] & softcopy KTP Pengirim
  • Proses Permintaan Reset Password, dikirim ke Helpdesk Direktorat Sistem Pengadaan Digital LKPP RI oleh LPSE melalui LPSE Support untuk ditindaklanjuti, jika telah mengirimkan Berkas sesuai dengan persyaratan
  • Kewenangan dalam melakukan Reset Password sepenuhnya dipegang oleh Helpdesk Direktorat Sistem Pengadaan Digital LKPP RI
  • Informasi hasil Permintaan Reset Password dikirimkan ke alamat e-mail terdaftar di LPSE


Catatan : e-mail wajib disertai informasi pengirim, tanpa disertai dengan informasi pengirim, kami abaikan


Berkas yang dikirimkan meliputi :

  1. Formulir Permintaan Reset Password
  2. Softcopy Berkas Pendukung, silahkan dipilih sesuai dengan Bentuk Usaha yang terdaftar


untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
+62 274 515865 pswt 264
+62 8953 3537 0911
[email protected]

Lampiran: