10 Oktober 2017 12:28

Jakarta - Dengan ini kami informasikan bahwa server Portal Pengadaan Nasional (INAPROC) dan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) mengalami permasalahan pada Senin malam pukul 19.09 WIB sampai dengan Selasa pagi 10.30 WIB (10/10) yang berdampak pada Penyedia tidak dapat melakukan fitur roaming, serta penyedia gagal log in pada aplikasi SPSE

Saat ini permasalahan tersebut sudah dalam penyelesaian perbaikan tim teknis Direktorat Pengembangan SPSE dan sudah dapat digunakan sebagaimana mestinya.
Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Atas perhatian dan kerjasama Seluruh Pengguna SPSE diucapkan terima kasih.


Link Berita https://eproc.lkpp.go.id/news/read/337/pengumuman-penyelesaian-permasalahan-server-inaproc

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
HELPDESK    : +62 274 515865 pswt 264
                        : +62 896 4394 2586

E-MAIL        : lpse@jogjakota.go.id