03 April 2020 13:27

Sesuai dengan Keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 65/KEP/2020 tentang Penetapan Status Tanggap Darurat Bencana Corona Virus Dissease 2019 (COVID-19) [https://bit.ly/3aoAdKI] yang berlaku mulai 20 Maret 2020 - 29 Mei 2020, maka dilakukan pembatasan layanan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan COVID-19. Pembatasan ini tidak berlaku untuk waktu layanan, dimana waktu layanan masih sama seperti semula, Pembatasan yang dimaksud adalah
 

1. Layanan Registrasi
 Registrasi online 
 dilakukan di rumah / kantor masing-masing. link https://bit.ly/2QDoYq6
 
 Registrasi Berkas
 Dilayani dalam bentuk softcopy (Hasil scan dokumen asli) melalui email lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com
 Konfirmasi kelengkapan dokumen akan ditindak lanjuti via telepon dan email
  
 2. Layanan Perubahan data
 Dilayani dalam bentuk softcopy (Hasil scan dokumen asli) melalui email lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com, detail pengajuan perubahan data selama  pembatasan layanan dapat dilihat pada link
 - Permintaan Perubahan Data https://bit.ly/2U9rS89
 - Verifikasi Perubahan Data https://bit.ly/2QAzJJR

 3. Layanan Ruang Bidding
 Penggunaan Ruang Bidding untuk sementara ini DITUTUP hingga 29 Mei 2020 atau hingga pemberitahuan lebih lanjut

4.  Layanan Tatap Muka [Helpdesk dan Konsultasi]
 Untuk Layanan Tatap Muka berupa Helpdesk dan Konsultasi hingga 29 Mei 2020 atau hingga pemberitahuan lebih lanjut dilayani via telephone dan email
 Telepon : (0274) 515865 Ext 264
 Whatsapp : +62 895 3353 70911 (Chat only)
 Email : lpse@jogjakota.go.id atau lpse.jogjakota@yahoo.com