5 Maret 2021 04:21


Sesuai dengan Keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 45/KEP/2021 tentang Penetapan Perpanjangan Kesepuluh Status Tanggap Darurat Bencana Corona Virus Dissease 2019 (COVID-19) di Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlaku hingga 31 Maret 2021, maka dilakukan pembatasan layanan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penularan COVID-19. Pembatasan ini tidak berlaku untuk waktu layanan, dimana waktu layanan masih sama seperti semula, Pembatasan yang dimaksud adalah
 
1. Layanan Registrasi
 Registrasi online 
 dilakukan di rumah / kantor masing-masing. link https://bit.ly/2QDoYq6
 
 Registrasi Berkas
 Dilayani dalam bentuk softcopy berwarna sesuai asli, dikirim melalui e-mail ke alamat lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com
 Konfirmasi kelengkapan dokumen akan ditindaklanjuti via telepon dan e-mail
  
 2. Layanan Perubahan data
 Dilayani dalam bentuk softcopy berwarna sesuai asli, dikirim melalui e-mail ke alamat lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com, detail pengajuan perubahan data selama  pembatasan layanan dapat dilihat pada link
 - Permintaan Perubahan Data https://bit.ly/2U9rS89
 - Verifikasi Perubahan Data https://bit.ly/2QAzJJR

 3. Layanan Ruang Bidding
 Penggunaan Ruang Bidding untuk sementara ini DITUTUP hingga 31 Maret 2021 atau hingga pemberitahuan lebih lanjut

4.  Layanan Tatap Muka [Helpdesk dan Konsultasi]
 Untuk Layanan Tatap Muka (Helpdesk dan Konsultasi) kami alihkan secara daring melalui telephone, e-mail dan chatting (WA) hingga 31 Maret 2021 atau hingga pemberitahuan lebih lanjut
 Telepon : (0274) 515865 Ext 264
 Whatsapp : +62 8953 3537 0911 (Chat only)
 e-mail : lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com