8 Juni 2021 13:08


Dalam rangka Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan COVID-19 di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, maka perlu dilakukan pembatasan layanan. Pembatasan ini tidak mengurangi dari inti dan waktu layanan, dimana inti dan waktu layanan masih sama seperti semula, Pembatasan yang dimaksud adalah
 
1. Layanan Registrasi
 Registrasi online 
 dilakukan di rumah / kantor masing-masing. link https://bit.ly/2QDoYq6
 
 Registrasi Berkas
 Dilayani dalam bentuk softcopy berwarna sesuai asli, dikirim melalui e-mail ke alamat lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com
 Konfirmasi kelengkapan dokumen akan ditindaklanjuti via telepon dan e-mail
  
 2. Layanan Perubahan data
 Dilayani dalam bentuk softcopy berwarna sesuai asli, dikirim melalui e-mail ke alamat lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com, detail pengajuan perubahan data selama  pembatasan layanan dapat dilihat pada link
 - Permintaan Perubahan Data https://bit.ly/2U9rS89
 - Verifikasi Perubahan Data https://bit.ly/2QAzJJR

 3. Layanan Ruang Bidding
 Penggunaan Ruang Bidding untuk sementara ini DITUTUP hingga pemberitahuan lebih lanjut

4.  Layanan Tatap Muka [Helpdesk dan Konsultasi]
 Untuk Layanan Helpdesk dan Konsultasi kami lakukan dengan daring melalui telephone, e-mail dan chatting (WA), sedangkan untuk tatap muka dilakukan dengan terbatas dan Protokol Kesehatan secara ketat
 Telepon : (0274) 515865 Ext 264
 Whatsapp : +62 8953 3537 0911 (Chat only)
 e-mail : lpse@jogjakota.go.id cc lpse.jogjakota@yahoo.com