Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Apakah bisa, peserta yang telah mendaftar pada proses lelang awal tetapi tidak meng-upload dokumen penawaran, untuk mendaftar kembali pada proses lelang ulang dan meng-upload dokumen penawaran?
Secara arsitektur sistem SPSE, apabila lelang ulang maka kesempatan melakukan pendaftaran dan pemasukan dokumen juga diulang, dalam hal ini semua penyedia di berikan kesempatan yang sama.
Bisakah saya minta daftar pemenang tender pengadaan barang baju linmas yg masih berjalan
Pengumuman pemenang lelang dapat di akses oleh publik setelah dilakukan pengumuman oleh panitia.
mohon untuk segera dikirim user id dan passw pak admin , terima kasih
User password dapat digunakan oleh penyedia barang/jasa sesuai dengan yang dibuat oleh penyedia barang/jasa setelah verifikasi berkas regristrasi dinyatakan lulus.
Admin yth..apakah setelah mendaftar dan terverifikasi pada LPSE kota ini juga dapat mengikuti LPSE di seluruh indonesia ataukah ini hanya berlaku untuk KOTA Yogyakarta ? terima kasih..
Sistem SPSE sudah terintegrasi secara nasional, dengan sitem Agregasi Data penyedia maka user dan password penyedia dapat dilakukan untuk loging di seluruh LPSE yang sudah menggunakan SPSE versi Agregasi aktif.
bagaimana cara saya dapat pekerjaan fisik jalan di kota yogyakarta
Pekerjaan fisik jalan kota tersebar proses pengadaanya dengan metode pengadaan langsung, silahkan dapat ditanyakan kepada SKPD yang menangani (kimpraswil).
Saya ingin tahu pengumumanpengadaan- pengadaan barang tahun 2012 bagaimana caranya
cara untuk mencari paket lelang dengan pencarian di sini
dimana pengumunan untuk pengadaan alat-alat kesehatan di setiap RSUD maupun RSUP? bagaimana cara mengikuti proses pengadaan alat kesehatan?
Pelatihan SPSE silahkan mendaftar di Helpdesk dahulu kontak 0274 515865 pes 267
Bagaimana cara Mengganti Nomor Telp yang tertera di Aplikasi Lpse? Karena Nomor Telp Kami yang lama sudah tdk aktif, jadi kami mau mangganti yang baru..Terima Kasih..
Silahkan di edit melalui menu data penyedia
gmn ini susah banget mau daftar LPSE. sd dicoba ganti email tetp aja gk ada confirmasi. please fast respons. Terima Kasih
silahkan ikuti petunjuk pendaftaran di sini
Kenapa kami tidak bisa mendaftar?Sudah memasukkan alamat email, ada notifikasi keterangan lebih lanjut akan dikirim via email. Tapi, tidak ada email yang masuk sama sekali. Sudah dicoba beberapa kali
Mohon dicoba lagi menggunakan web mail yang berbeda.
bagaimana cara download dokumen pengadaan?
Untuk download dokumen pengadaan sesuai dengan tahapan lelang loging di SPSE pada menu dokumen penawaran akan ada file yang bisa di download.

maaf mau tanya kalau mau ganti pasword bisa tidak? Gimana caranya? Maksih
Untuk ganti password, login di aplikasi SPSE klik menu ganti password sisi atas kanan, isikan password lama lalu ketik password baru ulangi password baru lalu disimpan, ada peringatan password berhasil dirubah.
apakah tiap hari bisa datang ke lpse kota untuk belajar tenteng eproc. trimakasih
Silahkan datang di LPSE Kota setiap jam kerja.
bagaimana cara mengetahui alamata pemenang lelang???? saya ingin menawarkan kepada pemenang lelang sebagai penyedia barangnya
Maaf untuk alamat pemenang lelang tidak bisa kita publikasikan
apakah pengadaan barang dan jasa ini (LPSE) menggunakan jaminan bonding untuk mempelancar proyek
Sesuai dengan ketuan bahwa jaminan banting tidak diperlukan tetapi untuk jaminan sanggah banding dikirimkan secara konfensional.
Selamat Sore,Kenapa pada LPSE Kemendiknas kami tidak bisa login, sedangkan pada LPSE LIPI dan LPSE Jogja bisa. Terima kasih.
SPSE sudah terintegrasi secara nasional dengan ADP maka dapat login di LPSE lainya, apabila ada permasalahan akan segera kita sampaikan ke LKPP untuk di tindak lanjuti, trimaksih masukannya.
pengadaan jasa konsultan akuntan publik dengan anggaran BLU di atas 50 juta, apakah boleh dengan metode pengadaan langsung?
Pengadaan jasa konsultansi untuk dibawah 50 jt dengan seleksi langsung,  nilai 50 jt - 200 jt dilakukan dengan seleksi sederhana, dan diatas 200 jt dengan seleksi umum.
maaf kami penyedia baru, dan ketinggalan mengajukan penawaran, karena baru saja gabung pas di tanggal sehari sebelum penutupan. berapa lama sebaiknya, untuk persiapan,?
Pemasukan penawaran sebaiknya dilakukan secepat mungkin untuk menghindari trafick yang pada pada saat akhir pemasukan penawaran.
mhn info saya edit data penyedia, di bagian pengalaman, dua kali tapi gagal dan kembali kosong, bagaimana seharusnya? mengisi?ato input? sedang di bagian lain, data akta dsb bisa lancar.trims
Pastikan setelah perubahan eksekusi simpan telah dilakukan, klo kesulitan silahkan ke bidding LPSE
kapan akan dilaksanakan pelatihan Appindo versi 3.1.2, terima kasih.
Pelatihan terus dilakukan silahkan hubungi kontak kami
kapan ada pelatuhan lpse nya pak??matursuwun
Pelatihan SPSE terus dilakukan oleh LPSE Kota Yogyakarta informasi pelatihan ditampilkan silahkan hubungi Kontak kami.
Minggu lalu saya mendaftar pelatihan LPSE dan diterima mendaftar dengan informasi akan ada undangan utk pelaksanaan tgl 20 Maret 2013 via email. Tp kok sampai sekarang blm ada undangan dimaksud?thx
Silahkan datang mengikuti pelatihan besok tgl 26 Maret 2013, konfirmasi telp 0274 515865 pes 267
kami dari cakrawala satria mandiri.CV sdh terdaftar d LPSE tahun 2011 tetapi email dan pasworkd lupa . Anjar setianto. direktur. dulu yang mendaftar sudah keluar.
Silahkan kirim surat ke LPSE untuk mengganti alamat email baru, nanti kita proses penggantian email baru
mengapa sy mendaftarkan perusahaan sy sebagai penyedia jasa ndak ad balasan ke email sy,mksh
Coba di cek dahulu di spam, klo masih belum terkirim kofirmasi kami.
menu download apendonya di sebelah mana ya pak? ko g nnongol di t4 biasanya?
Apendo bisa di download pada hal menu penyedia di bawah identitas digital
Mengapa Apendo Peserta tidak bisa Enkripsi (File tidak bisa dibuka)
coba gunakan sos windows versi 7 ke atas.
pak/ibu mau tanya email kami terkunci apakah kami bisa ganti email trim
Bisa, ganti email silahkan kirim surat ke LPSE kota minta ganti email
malam mau tanya kalau mau daftar baru gmn mksh
Klik menu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa, lanjutkan proses pendaftaran pada email penyedia. download 2 file pendaftaran di isikan lalu dikirim ke LPSE dengan membawa asli lampiran perijinan, akte perusahaan, ktp
saya mhasiswa Tknik sipil d slh satu PTS d jogja... saya mw nnya gimana cara mencari data/download tentang dokumen2 lelang d lpse?? bwt data saya menyusun skripsi.. trmksh...
Silahkan klik menu semua, klo masih kesulitan data silahkan datang di LPSE Kota Yogyakarta Jl. Kenari 56 Yogyakarta, telp 0274 515865 pes 267 dengan membawa surat ijin penelitian dari Dinas Perijinan, trims
kenapa upload data penyedia susah sekali, padahal file cuma 78KB & internet kami kap 1GB...tolong diperbaiki sistem & transparansi lpse kota yogya
Trimakasih informasinya kita lakukan cek dan pembenahan
kenapa lpse kota yogya susah upload penawaran, bahkan input data penyedia aja susah sekali, padahal di lpse lain gampang semua.....internet di kantor kami kapasitasnya besar, mohon diperbaiki sistemny
Trimakasih atas masukannnya, segera kita lagukan cek dan pembenahan
Cari form untuk pendaftaran nya masuk dimana ? Matur nuwun
Menu mendaftar
pak....? apakah kami dapat melakukan perlawanan hukum lewat pengadilan atas penolakan sanggahan banding yg kami kirimkan.
Dalam proses pengadaan barang/jasa Jawaban Sanggahan Banding bersifat final. Seandainya menempuh jalur hukum di pengadilan sudah diluar dariproses pengadaan.
Cuma usul saja, kalau bisa daftar tanya jawab ada tanggal bulan dan tahun
Usul bisa dipertimbangkan
Kalo bentuk Usahanya Koperasi bisa ikut lelang juga ya??
Koperasi termasuk badan usaha
saya ingin bertanya tentang pengadaan barang dan jasa dengan nama paket pekerjaan PENGADAAN BAHAN KIMIA, kenapa tiba tiba proyek lelang tersebut tidak ada dalam daftar lelang baru yaa???
Paket pekerjaan tersebut batal lelang dikarenakan adanya penyesuaian anggaran.
..Sukses Selalu Untuk LPSE Kota Yogyakarta.....
Trimakasih.. dan ditunggu kritik dan saranya untuk kita kemajuan kita bersama.
bagaimana cara ikut lelang klo kami adlah kantor cabang?
Kantor Cabang juga dapat melakukan pendaftara untuk mengikuti pengadaan secara elektronik, silahkan klik mendaftar sebagai penyedia ikuti perintahnya. Apabila kesulitan hubungi LPSE Kota Yogyakarta telp 515865 pesawat 267.
saya akan mengikuti lelang, tpi perusahaan kami kantor cabang. untuk data penyedia apa tetap ikut kantor pusat (dan ditambah data kantor cabang) atau menggunakan data kantor cabang.trma kasih
Data lelang sesuai pada saat melakukan regristrasi sebagi penyedia barang/jasa di LPSE
yang dimaksud paswoord dengan pasword ferifikasi tu sam atau beda? matur nuwun
Pasword dengan pasword ferifikasi yang dimaksud adalah sama.
saya adalah pengusaha percetakan,bagaimana caranya mengetahui lelang pengadaan barang jas a percetakan,saya belum punya usser juga,bagaimna caranya,terimakasih
Silahkan regristrasi dulu, dengan melakukan klik mendaftar sebagai penyedia kemudian ikuti petunjuk yang ada, apabila kurang jelas silahkan hub; LPSE Kota Yogyakarta telp 0274 515865 pes 267, alamat komplek Balaikota Timoho Jl. kenari 56 Yogyakarta. Gedung sayap barat lantai III.
malessssss ikut..
Kenapa ? kan sekarang bebas KKN.
perusahaan kami telah melengakapi pendaftaran registrasi tapi belum mendapatkan balasan lewat email. bagaimana selanjutnya
Maaf untuk PT Saudara sedang dilakukan verifikasi data, apabila telah lulus nanti akan diberitahukan lewat email saudara.
Mohon Informasi. Apabila dalam pelelangan ternyata di temukan indikasi mempersulit rekanan karena syarat - syarat yang di minta tidak sesuai dengan Keppres 54, apa yang harus kami lakukan. Terimakasih
Apabila dalam proses pengadaan ada hal-hal yang tidak berkenan dapat disamapaikan melalui ; 1. Aanwizing (penjelasan) pengadaan. 2. Sanggahan ditujukan kepada pokja melalui aplikasi SPSE. 3. Sanggahan banding kepada Walikota, pimpinan tertinggi dalam institusi mengirim surat resmi.
Mohon info pak, untuk seragamnya yang tercantum itu 32 stel/50 stel pak. ada kesalahan ketik atau memang sebanyak itu, trm kasih. (untuk lelang cleaning service)
Pertanyaan yang subtansi pada pengadaan mohon ditanyakan pada saat proses aanwizing (penjelasan).
saya daftar di pemprov DIY sudah verifikasi tapi untuk masuk ke aplikasi Apendo kok User ID dan Password nya tidak sesuai padahal tahun lalu saya bisa masuk, apakah saya harus verifikasi di pemkotDIY
user id dan pasword untuk aplikasi apendo berbeda saat masuk di aplikasi SPSE,
untuk tahun 2012 item pekerjaan yang di lelang kapan di umumin pak...terimakasih
silahkan untuk selalu di buka di web site
kalau ingin tau nama yang menyerahkan dokumen caranya bagaimana yya ??
Dokumen penawaran diupload sesuai waktu yang disediakan panitia, nama-nama yang peserta akan keluar saat pembukaan penawaran.
pak kalau ada indikasi paniia main dg rekanan kemana kita bisa melapor.
kalao ada indikasi panitia main dengan peserta, silahkan laporkan kepada Kepala ULP.
pagi pak,bagaimana cara dan persyaratan menjadi anggota LPSE yogyakartaterimakasih.
Silahkan mendaftar secara on line pada halaman home (mendaftar sebagai penyedia) dengan memasukan email download 2 file yang ada di isikan dan dibawa ke LPSE di komplek balaikota Timoho jl. kenari 56 Yogyakarta.